Multipolar Technology Sajikan Solusi Hybrid IT dari HPE

Multipolar Technology Sajikan Solusi Hybrid IT dari HPE
(Kiri-kanan): Director Solution and Infrastructure Business Multipolar Technology Jip Ivan Sutanto, bersama Product Manager Tech Data Indonesia Deka Alpraeska, IT Head Yamazaki Indonesia Untung Rohwadi. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Transformasi digital tidak lepas memengaruhi perubahan infrastruktur teknologi dalam sebuah perusahaan, sehingga segala sesuatunya tetap berjalan sesuai perkembangan dan kebutuhan bisnis.

Sayangnya, fakta tersebut tidak banyak yang menyadari dari dampak transformasi digital tang terus bergerak. Sejatinya, setiap perusahaan harus perlu mengkaji ulang infrastruktur teknologinya, apakah mampu mendorong pengembangan bisnis menuju “digital ready”.

Menjawab tantangan tersebut, PT Multipolar Technology Tbk (MLPT) bekerja sama dengan Tech Data Indonesia dan HPE, menyelenggarakan seminar bertajuk “Accelerating Speed to Market Through Hybrid IT” di Jakarta, Kamis (14/3).

Dalam kesempatan tersebut, dipaparkan mengenai solusi HPE SimpliVity dengan platform hyperconverged, dan HPE Synergy dengan teknologi infrastruktur composable, mampu mendukung transformasi bisnis dengan mengedepankan kecepatan dan efisiensi.

Pihak PT Yamazaki Indonesia, produsen My Roti asal Jepang dengan pabrik di Deltamas, Cikarang, tidak ketinggalan berbagi pengalamannya setelah mengadopsi HPE SimpliVity yang diimplementasikan oleh Multipolar Technology.

Yamazaki Indonesia mengakui adanya peningkatan kinerja infrastruktur sehingga mampu mendukung operasional bisnisnya dengan lebih baik dibanding sebelumnya.

Sinkronisasi data penjualan dari 5000 outlet yang sebelumnya memakan waktu 4 jam, setelah menggunakan HPE SimpliVity hanya memerlukan waktu 1 jam saja.

“Solusi HPE SimpliVity yang siap pakai ini memang mampu merampingkan operasional TI dengan platform hyperconverged yang menyajikan kecepatan, kemudahan, dan efisiensi. Pemanfaatan HPE SimpliVity dapat meningkatkan kapasitas penyimpanan storage, di mana proses backup dapat dilakukan lebih cepat dan tidak memerlukan konfigurasi khusus, serta mudah dimonitor melalui single device,” kata Director Solution and Infrastructure Business Multipolar Technology Jip Ivan Sutanto, kepada wartawan, di sela-sela seminar.

Menjawab tantangan transformasi digital terkait infrastruktur teknologi di perusahaan, PT Multipolar Technology Tbk (MLPT) bekerja sama dengan Tech Data Indonesia dan HPE, menyelenggarakan seminar bertajuk “Accelerating Speed to Market Through Hybrid IT”

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News