Munajat Syahrini agar Reino Jadi Suami Dunia Akhirat

Munajat Syahrini agar Reino Jadi Suami Dunia Akhirat
Reino Barack dan Syahrini saat menggelar jumpa pers di Jakarta. Foto: Ardisa/JPNN

jpnn.com - Penyanyi sensasional Syahrini mengharapkan Reino Barack bisa menjadi suami yang selalu membimbingnya. Pemilik nama lahir Rini Fatimah Zaelani itu menginginkan Reino bisa menjadi suaminya di dunia dan akhirat.

"Semoga menjadi imam salatku sampai akhir nanti dan menjadi suami yang membimbing istri dunia dan akhirat, Reino Barack. Amin Allahuma Amin," tulis Syahrini lewat akun @princessyahrini, Senin (8/4).

Baca juga: Syahrini Ungkap Kebiasaan Reino Barack di Pagi Hari: Dua-duanya Enak

Baru-baru ini Syahrini juga sempat berbicara soal kehidupan dan kariernya setelah menjadi ustri Reino. Selebritas asal Sukabumi, Jawa Barat itu mengaku mulai membatasi job sebagai penyanyi.

Sebagai istri, Syahrini merasa punya tanggung jawab untuk suami sehingga harus banyak berada di rumah. "Intensitas berkurang, biasanya dua kota, sekarang satu saja dalam sehari," ujar Syahrini di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Meski mulai membatasi job, pemilik jargon ‘sesuatu’ itu merasa tidak banyak yang berubah dalam hidupnya setelah menikah dengan Reino. Satu perubahan yang menurutnya paling signifikan adalah harus bangun pagi.

Penyanyi sensasional Syahrini mengharapkan Reino Barack bisa menjadi suami yang selalu membimbingnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News