Munajat Ustaz HNW agar Ramadan Menyejukkan Indonesia setelah Pemilu

Munajat Ustaz HNW agar Ramadan Menyejukkan Indonesia setelah Pemilu
Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid dalam acara buka puasa bersama di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5). Foto: Humas MPR

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid (HNW) mengajak umat Islam di Indonesia bersyukur karena bisa bertemu kembali dengan Ramadan yang penuh berkah. Menurutnya, Ramadan merupakan momen luar biasa untuk mendulang amal ibadah sebanyak-banyaknya.

Hidayat menyampaikan hal itu di hadapan ratusan ibu-ibu berbagai majelis taklim seputar Jakarta dan sejumlah tokoh masyarakat dalam silaturahmi dan buka puasa bersama di rumah dinas Wakil Ketua MPR, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5). Wakil ketua MPR yang akrab disapa dengan panggilan Ustaz HNW itu mengatakan, Ramadan juga momen spesial untuk mempererat silaturahmi. 

"Apalagi Ramadan kali ini pas pasca-pelaksanaan Pemilu Serentak 2019.  Mudah-mudahan Ramadan ini membawa kebaikan dan kesejukan untuk bangsa Indonesia," katanya. Baca juga: Pesan Hidayat Nur Wahid Saat Buka Bersama Ormas Islam

Acara buka puasa itu juga dihadiri Wakil Sekretaris Jenderal  MPR RI Selfie Zaini dan Kepala Biro Humas Setjen MPR RI Siti Fauziah. Pembacaan kitab suci Alquran mengawali kegiatan buka puasa yang dipungkasi dengan Salat Magrib berjemaah dan ramah tamah itu.

HNW dalam kesempatan itu juga mengingatkan seluruh umat Islam agar pada Ramadan ini memperbanyak doa doa untuk keselamatan bangsa Indonesia serta mengukuhkan persatuan dan kesatuan bangsa.

Baca juga: Jangan Lupa Siapkan THR Jauh Hari agar Pekerja Nyaman Sambut Idulfitri

"Apalagi banyak para ustazah yang perannya luar biasa merupakan garda terdepan memperkuat umat dan bangsa secara keseluruhan.  Juga peran ibu-ibu yang luar biasa di keluarganya masing-masing," ujar Hidayat.(eno/jpnn)


Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid menyatakan, Ramadan merupakan momen luar biasa untuk mendulang amal ibadah sebanyak-banyaknya dan menjalin silaturahmi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News