Munas Digelar, Andika Siapkan Program Maut untuk Perbasasi

Munas Digelar, Andika Siapkan Program Maut untuk Perbasasi
Pembukaan Munas Perbasasi di Bali. Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, BALI - Musyawarah Nasional Pengurus Besar Perserikatan Baseball dan Softball Indonesia (PB Perbasasi) akhirnya dibuka di Park Hotel, Nusa Dua, Bali, Jumat (5/4).

Ketua Umum Perbasasi periode 2013-2017 Syahrir Nawier berharap, munas kali ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh semua anggota serta pengurus demi menguatkan visi dan misi dalam mengembangkan olahraga baseball & softball di Indonesia.

''Hari ini semua pengprov yang tersebar di seluruh Indonesia berkumpul, saya harap momen ini bisa dimanfaatkan untuk saling berkordinasi dalam pengembangan baseball dan softball. Ini adalah momen penting bagi Perbasasi, saya harap dengan berkumpulnya kita di sini bisa membuat Perbasasi makin solid,'' terang Nawir.

Meski dalam munas kali ini juga terdapat agenda pemilihan Ketua Umum periode 2017-2021, tetapi Nawir percaya semua pemilik suara sudah cukup dewasa untuk tidak membuat perbedaan pandangan mereka menjadi sebuah perpecahan.

Karena pada akhirnya, siapa pun yang menjadi pemenangnya akan memiliki tanggung jawab untuk terus mengembangkan olahraga baseball & softball di Indonesia.

''Saya harap semuanya bisa menjaga kepala tetap dingin, walaupun memang pasti semuanya punya pandangan masing-masing terkait sosok calon ketua. Karena siapa pun yang nanti menjadi ketuanya, yang utama adalah kita harus tetap bisa bersatu dan tidak terpecah. Saya rasa itu yang paling utama,'' ucap Nawir.

Agenda pemilihan Ketua Umum kali ini memang bisa dibilang sangat berbeda dari sebelumnya.

Bahkan, ini menjadi sejarah bagi PB Perbasasi, karena baru kali ini ada tiga calon yang maju dalam perebutan bangku Ketua Umum.

Musyawarah Nasional Pengurus Besar Perserikatan Baseball dan Softball Indonesia (PB Perbasasi) akhirnya dibuka di Park Hotel, Nusa Dua, Bali, Jumat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News