Muncikari Sebut Rentang Usia Artis PSK yang Laris

Muncikari Sebut Rentang Usia Artis PSK yang Laris
Endang Suhartini (rambut pirang) dan Tantri, dua muncikari prostitusi online saat diwawancarai wartawan di Mapolda Jatim, Kamis (10/1). Foto: Aryo Mahendro/ JawaPos.com

jpnn.com, SURABAYA - Dua muncikari yang diduga menjajakan Vanessa Angel dan Avriella Shaqqila telah ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online. Keduanya ialah Vanessa Angel dan Avriella Shaqqila.

Endang dan Tantri dipamerkan kepada awak media, Kamis (10/1). Memakai baju tahanan berwarna biru dan topeng berwarna putih, mereka berusaha meladeni pertanyaan wartawan.

Lalu, apa kata Endang dan Tantri terkait kasus yang menjerat mereka berdua? Keduanya kompak menyangkal disebut sebagai mucikari prostitusi online. Mereka hanya berusaha membantu para artis yang minta dicarikan pelanggan.

Endang sendiri mengaku, dia hanya menemani Vanessa ke salah satu mal di kawasan Adityawarman, Surabaya. Menurutnya, Vanesssa ke sana karena mendapat job sebagai MC.

"Waktu itu saya hanya menemani saja. Katanya, nge-MC. Saya baru pertama kali menemani (Vanessa)," beber Endang di Mapolda Jatim.

Endang juga tidak menyebut kapasitasnya menemani Vanessa sebagai asisten atau manajer. Perempuan asal Jakarta itu mengaku mendampingi artis FTV itu sebagai teman. Dia sudah berteman dengan Vanessa sejak Desember 2017.

"Aku dikenalin sama temenku. Ya, sebagai teman aja," kata Endang.

Ditanya soal aktivitas prostitusi online, Endang memasrahkan semuanya kepada kepolisian. Dia hanya mengaku bahwa sebagian besar artisnya sendiri yang menawarkan diri.

Polisi telah menetapkan Endang Suhartini dan Tantri sebagai tersangka prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel dan Avriella Shaqqila.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News