Mundur dari Liga 2, Pro Duta Jamin Hak Pemain Terselesaikan

Mundur dari Liga 2, Pro Duta Jamin Hak Pemain Terselesaikan
Presiden Klub Pro Duta FC Sihar Sitorus bersama piala yang ditaih timnya. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Klub Pro Duta FC telah memastikan mundur dari kompetisi Liga 2 2017 dengan mengumumkannya secara langsung di kantornya, di kawasan Prapanca, Jakarta Selatan, Rabu (26/7).

Mereka sengaja memilih waktu mundur di jeda kompetisi agar tidak mengorbankan nasib pemain.

Presiden klub Pro Duta FC Sihar Sitorus menyatakan bahwa saat ini kompetisi Liga 2 sedang masa jendela transfer di buka. Setelah melakukan pembicaraan dengan pemain, lanjutnya, akhirnya diambil kesepakatan.  

"Pemain menerima dan dengan memutuskannya saat ini, saya beri kesempatan mereka untuk cari klub lain, sebelum transfer window tutup," katanya.

Pria berkacamata itu menegaskan, bahwa persoalan hak pemain juga akan segera terselesaikan. Pasalnya, manajemen telah melakukan pembicaraan baik-baik dan bisa diterima oleh seluruh pemain.

"Hak mereka akan kami penuhi, ada negosiasi di situ. Jangan sampai kalau musim depan Pro Duta ingin aktif kembali di sepak bola, tiba-tiba ada yang nagih saya," ungkap Sihar. 

Dengan keputusan mundur di tengah jalan, maka otomatis kontrak pemain diputus atau ada proses terminasi. Pemain pun mendapatkan seluruh haknya sampai akhir musim kompetisi agar mereka tidak merasa dirugikan oleh klub. (dkk/jpnn)


Klub Pro Duta FC telah memastikan mundur dari kompetisi Liga 2 2017 dengan mengumumkannya secara langsung di kantornya, di kawasan Prapanca, Jakarta


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News