Mungkin Jadi Laga Terakhir

Mungkin Jadi Laga Terakhir
Manuel Pellegrini di tengah-tengah para pemain Real Madrid dalam salah satu sesi latihan. Foto: PacificCoastNews.com.
MADRID - Santernya isu suksesi di kursi entrenador Real Madrid, membuat Manuel Pellegrini buka suara. Dia mengakui bahwa akhir kebersamaannya dengan klub tersukses Liga Primera tersebut mendekati akhir. Bisa jadi, pertandingan pamungkas musim ini melawan Malaga nanti malam, juga menjadi laga terakhirnya bersama Cristiano Ronaldo dkk.

Rumor yang berkembang, manajemen Los Blancos - sebutan Real - bakal merekrut pelatih Inter Milan Jose Mourinho untuk menggantikan Pellegrini. Mourinho sendiri sudah beberapa kali mengeluarkan pernyataan yang mengisyaratkan hal tersebut. Menurut Pellegrini, di antara banyaknya rumor tersebut, ada beberapa yang benar.

"Spekulasi sering muncul, mengiringi perjalanan saya sepanjang musim ini," ucap Pellegirni, sebagaimana dikutip Goal. "Tapi memang mendekati akhir musim ini semakin menguat. Dan segala rumor itu telah menciptakan ketidakpastian yang menganggu para pemain. Itu tidak bisa dhinidari," lanjutnya.

"Ketika ada terlalu banyak kabar yang beredar, tentu tidak semuanya salah. Pasti ada yang merupakan kebenaran. Meskipun bukan wewenang saya untuk mengungkapnya sekarang," papar Pellegrini. "Real Madrid adalah klub terbaik yang pernah saya tangani, dan penampilan kami musim ini sangat mengagumkan," tambah pelatih asal Cile berusia 56 tahun itu.

MADRID - Santernya isu suksesi di kursi entrenador Real Madrid, membuat Manuel Pellegrini buka suara. Dia mengakui bahwa akhir kebersamaannya dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News