Muqowam Kantongi Restu Kiai Sepuh PPP

Muqowam Kantongi Restu Kiai Sepuh PPP
Muqowam Kantongi Restu Kiai Sepuh PPP
JAKARTA – Ketua Umum DPP PPP, Ahmad Muqowan mengaku mengantongi dukungan dari Ketua Majelis Syariah DPP PPP KH Maemun Zubaer untuk maju sebagai calon Ketua Umum DPP PPP pada Muktamar VII mendatang. Muqowam mengklaim dukungan itu karena KH Maemun Zubaer ingin PPP konsisten memegang asas Islam.

“Saya mendapat pesan dari Mbah Maemun untuk maju mencalonkan diri jadi Ketua Umum PPP mendatang,” kata Ahmad Muqowam, di Jakarta, Jumat (15/4). "Alasan Kiai Maemun agar dapat membesarkan PPP dan konsisten berpegang teguh pada Islam sebagai landasan perjuangannya."

Menurut Muqowam, pada Pemilu legislatif 2009 lalu PPP mengalami keterpurukan hingga perolehan suaranya PPP turun drastis. "Fakta tersebut dijadikan alasan oleh Kiai Maemun untuk mendorong saya mencolankan diri," ungkap Muqowan.

Sebelumnya, Kamis (14/4), Ahmad Muqowam yang didampingi Ketua DPW PPP Jawa Tengah Arief Mudatsir Mandan dan anggota Majelis Syari’ah DPP PPP KH Masyhuri Malik datang silaturahmi ke kediaman KH Maemun Zubaer di Pondok Pesantren Al-Anwar, Lasem, Rembang Jawa Tengah. Dalam pertemuan itu, kata Ahmad Muqowam, KH Maemun Zubaer berharap agar nantinya PPP lebih besar dan dapat memberi manfaat untuk umat dan Indonesia.

JAKARTA – Ketua Umum DPP PPP, Ahmad Muqowan mengaku mengantongi dukungan dari Ketua Majelis Syariah DPP PPP KH Maemun Zubaer untuk maju sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News