Muslimat NU Sayangkan Aksi Vulgar Duo Serigala

Muslimat NU Sayangkan Aksi Vulgar Duo Serigala
Penampilan duo vokal yang digawangi oleh Pamela Safitri dan Ovi Sovianti yang disebut “Duo Serigala” pada acara HUT Telkom di Samping Lapangan Salero, Ternate, Senin (1/5). FOTO: Malut Post/JPNN.com

jpnn.com, TERNATE - Ketua Muslimat NU Maluku Utara (Malut) Rosita Alting menyayangkan konser yang diselenggarakan Telkomsel kemarin. Menurutnya, kegiatan untuk menghadirkan atris mestinya disinergikan dengan berbagai pihak sehingga bisa disortir.

“Jangan bilang kecolongan atau terlanjur, ini tidak memberikan nilai edukasi,” tandas Rosita seperti dilansir Malut Post (Jawa Pos Group), Selasa (2/10).

Pernyataan Rosita itu trekant penampilan duo vokal yang digawangi oleh Pamela Safitri dan Ovi Sovianti yang disebut “Duo Serigala” pada acara HUT Telkom di Samping Lapangan Salero, Ternate, Senin (1/5).

Pasalnya, dalam penampilam kemarin keduanya secara vulgar mengumbar kemolekan tubuh mereka, terutama di bagian dada. Aksi dua artis yang kerap disebut sebagai Duo Serigala menjadi bulan-bulanan para netizen di dunia maya dan masyarakat yang hadir pada acara tersebut.

Akibat aksi dua serigala itu pihak telkomsel dihujat mati-matian di dunia maya. Lewat Facebook, masyarakat menilai kehadiran dua pedangdut seksi itu tidak pantas didatangkan untuk memuas dahaga masyarakat Kota Ternate. Sebab sesuai dengan visi misi Kota Ternate, aksi dua pedangdut ini tak sesuai visi Kota Ternate sebagai Kota Agamais.

Lewat akun facebook juga masyarakat merasa murka dan mengancam bakal memboikot pihak telkomsel karena sudah merusak citra Kota Ternate sebagai Kota Madani. Tidak hanya masyarakat umum, aksi Duo Srigala juga mendapat kecaman dari pihak Kesultanan Ternate. Mereka mengutuk keras kegiatan yang dilaksanakan Telkomsel.

Jogugu Kesultanan Ternate, H Mahmud Zulkiram M Chaeruddin mengatakan penampilan dua aksi pedangdut iu sudah merusak moral dan adat se atorang di Kota Ternate.

"Tentu ini sangat memalukan sekali bagi masyarakat Kota Ternate. Bagaimana tidak, aksi dan penampilan dua artis itu sangat murahan dan sudah merusak moral masyarakat yang hadir pada acara itu," kesal Jogugu seperti dilansir Malut Post (Jawa Pos Group).

Ketua Muslimat NU Maluku Utara (Malut) Rosita Alting menyayangkan konser yang diselenggarakan Telkomsel kemarin. Menurutnya, kegiatan untuk menghadirkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News