Nadine Chandrawinata Sudah Tak Sabar Pengin Bulan Madu

Nadine Chandrawinata Sudah Tak Sabar Pengin Bulan Madu
Kemesraa Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Foto: Instagram/the.eternity_id

jpnn.com, JAKARTA - Setelah dua bulan menjadi pasangan suami istri, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara baru akan berbulan madu.

Rencananya, mereka akan road trip selama satu bulan di Selandia Baru.

"Dalam waktu dekat ini sih kita akan jalan akhirnya dan ini akan seru sih. Kami sudah cari beberapa kegiatan yang cocok dengan keinginan kami berdua dan akan lama perginya, sekitar sebulan," kata Nadine Chandrawinata saat ditemui di hotel Shangri-La Jakarta, Sabtu (1/9) malam.

Kakak dari Marcell dan Mischa Chandrawinata itu membocorkan salah satu tempat yang akan disambangi di New Zealend adalah Kia Ora. Meski sudah pernah ke sana sebelumnya, Nadine mengaku akan melakukan kegiatan yang belum pernah dia coba. Terlebih, kali ini kepergiannya ditemani oleh sang suami, Dimas Anggara.

"Udah pernah sih dulu (ke Kia Ora), yang pasti ada beberapa kegiatannya belum pernah kami lakuin sebelumnya, karena ini konsepnya road trip nanti kita pakai van gitu, kita tidurnya di dalam van,"lanjut Nadine antusias.

Meski demikian, mantan pembawa acara My Trip My Adventure itu tidak akan tidur di dalam van selama sebulan. Mereka nantinya juga akan tidur di hotel setelah melakukan tracking dan jelajah Kia Ora.

"Kenapa Kia Ora dan di van karena itu menyenangkan dan kami suka, bukan berarti kami enggak tidur di hotel. Kami juga tidur di hotel biasanya, kami naik mobilnya itu 5 hari. Terus nginep di hotel gitu," pungkas Nadine. (jpc/jpnn)


Pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara akan berbulan madu ke Selandia Baru selama satu bulan.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News