Nafa Urbach Sewa Pengawal Khusus untuk Jaga Anaknya  

Nafa Urbach Sewa Pengawal Khusus untuk Jaga Anaknya  
nafa urbach dan anaknya, Mikha. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Tak ingin terjadi hal yang tak diinginkan, penyanyi Nafa Urbach kini menyewa pengawal khusus atau bodyguard untuk anaknya, Mikhaela Lee Juwono.

Hal tersebut dilakukan pelantun Melepasmu Kelemahanku ini agar putrinya tetap merasa nyaman dan aman.

Apalagi, Nafa mengaku tak bisa selalu berada di sampingnya, maupun bila sedang di rumah.

“Iya masih (dikawal bodyguard, red), nggak tahu sampai kapan, sekarang kan saya kemana-mana nih, harus meeting jadi buat saya keluar dari rumah jadi lebih aman kalau ada yang jagain,” ungkap Nafa Urbach saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Lanjut Nafa, bodyguard itu nantinya  bertugas mengawasi dari jauh. Setiap apa yang dilakukan oleh Mikha serta memperhatikan orang-orang di sekelilingnya.

“Oh itu dijagainya dari jauh, nggak harus sampai yang kayak gimana, nanti malah ketahuan,” jelasnya.

Menurut Nafa, putrinya itu sempat protes mengenai bodyguard yang berada di sekitarnya. Namun dia memberi pengertian yang bisa diterima oleh nalar seorang anak kecil.

Selain itu pemain sinetron Nathan & Nadia ini bersyukur atas berbagai tindakannya, pihak sekolah juga mendukung dengan memberikan edukasi seks sejak dini kepada para murid sekolah.

Tak ingin terjadi hal yang tak diinginkan, penyanyi Nafa Urbach kini menyewa pengawal khusus atau bodyguard untuk anaknya, Mikhaela Lee Juwono.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News