Naga Mekes Tak Gentar Ketemu Juara Bertahan

Naga Mekes Tak Gentar Ketemu Juara Bertahan
Mitra Kukar saat jalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Mitra Kukar tampil sebagai juara grup dengan nilai paling sedikit.

Meski demikian, coach Jafri Sastra menyadari banyak tim besar yang berharap bersua dengan Naga Mekes.

Apalagi beberapa pemain andalan tim Kota Raja saat ini tengah mengalami cedera.

Sudah pasti banyak kalangan banyak menjagokan Persib Bandung yang akan keluar sebagai pemenang di babak delapan besar Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2) lusa.

Menanggapi kondisi tersebut, pelatih berdarah Minang itu mengatakan, bahwa dirinya sama sekali tidak terbebani. Menurutnya, dengan komposisi pemain dengan skill merata, timnya akan lebih berbahaya.

Memang, jika dilihat perbandingan komposisi pemain Maung Bandung dengan Mitra Kukar, sangat jomplang. Tapi sekali lagi, pelatih 51 tahun itu menegaskan bahwa skuatnya tak gentar.

“Drawing sudah dilakukan, tidak ada alasan untuk takut melawan Persib Bandung. Semua tim masih punya peluang untuk membawa pulang tiket semifinal Piala Presiden,” jelasnya kepada Kaltim Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Sebagai salah satu tim yang tidak diunggulkan, Mitra Kukar dipastikan tidak akan bermain dalam tekanan. Justru Pangeran Biru yang seharusnya tertekan. Sebab, dengan status juara bertahan, tentu mereka tidak ingin dipermalukan.

 Mitra Kukar tampil sebagai juara grup dengan nilai paling sedikit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News