Nagita Dikasihani, Raffi Dicaci Maki...Ada Apa Nih?

Nagita Dikasihani, Raffi Dicaci Maki...Ada Apa Nih?
Raffi dan Gigi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - Aktris Nagita Slavina tiba-tiba ucapan turut bersimpati dari netizen pengguna Instagram. Ungkapan itu mereka sampaikan di kolom komentar akun milik Nagita.

Usut-punya usut, hal ini terkait dengan pernikahan adik Nagita, Caca Tengker dan Barry Tamim. Dari foto-foto serta video yang tersebar, lagi-lagi sosok Raffi Ahmad tak terlihat.

Di akun Instagram suami Nagita itu juga tak nampak ucapan selamat untuk Caca. Saat resepsi pernikahan berlangsung, Raffi justru terlihat hadir di acara penggalangan dana untuk Julia Perez.

Netizen pun berspekulasi bahwa Raffi kembali tidak hadir di acara besar keluarga Nagita. Karena hal ini, mereka merasa kasihan dengan Nagita.

Sebaliknya, netizen berang kepada Raffi dan mencaci aktor itu di kolom komentar Instagram.

“Otakmu wes somplak yo peak…mosok acra nikahan ipar g dtg,” ucap akun diegofarras.

“Gini amat yaa si RA nih.. ssmoga gigi di beri yg terbaik,” kata akun dianapu3.

“Semakin jelas antara hubungan raffi dan keluarga nagoya sedang tdk harmonis sabar ya mbak gigi semoga km di berikan kesabaran terus sama allah mempunyai laki2 gatel seperti @raffinagita1717,” sambung akun winda_novia18.

Aktris Nagita Slavina tiba-tiba ucapan turut bersimpati dari netizen pengguna Instagram. Ungkapan itu mereka sampaikan di kolom komentar akun milik

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News