Nagita Slavina Masih Malu jadi Penyanyi

Nagita Slavina Masih Malu jadi Penyanyi
Nagita Slavina. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nagita Slavina kembali menjajal dunia tarik suara dengan berkolaborasi bersama band The Fly. Dia dan band pop rock tersebut bersinergi menyanyikan lagu berjudul Terbang.

Meski bukan pertama kali bernyanyi, Nagita Slavina mengaku masih tidak percaya diri saat masuk dapur rekaman. Hal itu lah yang membuatnya terkadang malu-malu untuk meluncurkan lagu terbaru.

"Memang aku dulu belum fokus. Aku orangnya kalau nyanyi tuh malu," kata Nagita Slavina di Musro Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (22/3).

BACA JUGA: Dilaporkan Syahrini, Lia Ladysta Jatuh Sakit?

Istri Raffi Ahmad itu perlahan memberanikan diri untuk bernyanyi di depan umum. Dia melatih kemampuan lewat beberapa kolaborasi dengan para musisi lewat sesi rekaman live yang diunggah ke akun YouTube.

"Sekarang ada wadah sendiri. Aku memang kalau nyanyi enggak berani sendiri. Tapi, ke depan lihat nanti saja," ujar Nagita Slavina.

Lagu Terbang yang dibawakan Nagita dengan The Fly menjadi bagian dari konsep The Legends yang diusung oleh label musik RANS Musik. Konsep itu menghadirkan kembali karya-karya pop Indonesia era akhir 1990-an dan awal 2000-an.

"Semoga banyak yang suka," imbuh Gigi, sapaan Nagita Slavina. (mg3/jpnn)


Nagita Slavina mengaku masih tidak percaya diri saat masuk dapur rekaman, meski bukan pertama kali menyanyi.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News