Nah loh, Sopir di Terminal Cikarang deg-degan

Nah loh, Sopir di Terminal Cikarang deg-degan
Terminal bus. Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Polres Metro Bekasi menggandeng Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kabupaten Bekasi untuk mengetes urine supir bus angkutan Lebaran di Terminal Cikarang, Senin (19/6) kemarin.

Tes urine tersebut dilakukan langsung oleh tim gabungan dari Dokter Polisi (Dokpol), BNK dan diawasi langsung oleh Kapolrestro Bekasi Kombes Asep Adi Saputra.

Pengecekan urine para sopir dilakukan pihak Polrestro Bekasi untuk memberikan rasa aman kepada para pemudik yang hendak pulang ke kampung halaman nya tahun ini.

“Kami lakukan tes urine ini bersama BNK Kabupaten Bekasi untuk memberikan rasa aman kepada pemudik yang menggunakan jasa angkutan bus di Terminal Kalijaya ini,” ujar Kombes Asep.

Dia juga menambahkan, bila ada kedapatan pengemudi bus yang positif menggunakan narkoba, maka akan ditindak secara hukum yang berlaku.

“Kalau kedapatan ada sopir yang positif (menggunakan narkoba), makan akan kami tindak segera. Tapi Alhamdulillah, setelah pengecekan di sini, semua pengemudi bus negatif semua. Tidak ada yang positif menggunakan narkoba,” pungkasnya. (gob)

 


Polres Metro Bekasi menggandeng Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kabupaten Bekasi untuk mengetes urine supir bus angkutan Lebaran di Terminal Cikarang,


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News