Naik Mobil RI 2, Pak JK Antar Anies Baswedan ke Balai Kota

Naik Mobil RI 2, Pak JK Antar Anies Baswedan ke Balai Kota
Pak JK dan Anies Baswedan. Foto: Tim Media Wapres

jpnn.com, JAKARTA - Keakraban Wakil Presiden Jusuf Kalla atau Pak JK dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan semakin terlihat. Usai meninjau venue Asian Games 2018 di Jakarta, Pak JK terlihat mengantarkan Anies ke Balai Kota DKI Jakarta.

Anies dan Pak JK satu mobil di RI 2 menuju Balai Kota, dari meninjau dua venue Asian Games 2018 di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Pak JK yang mengenakan baju kemeja biru bertuliskan “Sukseskan Asian Games 2018” kemudian bersama-sama Anies turun dari mobil RI 2.

Anies yang mengenakan kemeja putih mendampingi Pak JK berjalan masuk menuju Balai Kota. Pak JK pun kemudian diantar Anies ke salah satu ruangan.

Hanya sebentar, Anies kemudian mengajak Pak JK masuk ke dalam ruang kerja gubernur DKI Jakarta. Kedua tokoh terlihat akrab sembari berbincang-bincang sejenak di meja pertemuan di Balai Kota tersebut.

JK dan Anies pun terlihat akrab. Anies semringah diantar JK sampai ke ruangannya. JK dalam kesempatan itu didampingi sejumlah pejabat antara lain Ketua Tim Ahli Wapres, Sofjan Wanandi. “Kantor saya kan di sebelah, jadi tetangga. Sambil Pak Gubernur kasih lihat kantornya,” kata Pak JK.

Usai mengantar dan melihat-lihat sejenak kantor Balai Kota, Pak JK kemudian meninggalkan lokasi untuk segera melaksanakan salat Jumat.

Sebelumnya, Pak JK didampingi sejumlah pejabat antara lain Ketua Inasgoc Erick Thohir, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimoeldjono, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Wakapolri Komjen Syafruddin menyambangi sejumlah venue Asian Games di Jakarta.

Pak JK dan Anies Baswedan terlihat akrab berbincang di meja pertemuan Balai Kota DKI Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News