Naik Motor Sambil Mabuk, Beginilah Akibatnya

Naik Motor Sambil Mabuk, Beginilah Akibatnya
Darsani menunggui putranya, Agus Fajar di RS Sanglah Denpasar, Minggu (20/8). Agus terpaksa dirawat karena tak sadarkan diri akibat kecelakaan lantaran mengendarai sepeda motor dalam kondisi mabuk. Foto: Juliadi/Radar Bali

jpnn.com, BADUNG - Seorang pengendara motor bernama Agus Fajar (19) menjadi korban kecelakaan akibat ulahnya sendiri di Jalan Raya Mengwi, Badung, Bali Minggu, (20/8). Pasalnya, buruh proyek bangunan asal Jember itu menabrak pembatas jalan saat mengendarai sepeda motor.

Ternyata, Agus mengendarai sepeda motor dalam kondisi mabuk. Saat dievakuasi dengan ambulans menuju rumah sakit, Agus sudah tak sadarkan diri dengan darah mengucur dari kepala bagian belakang.

Selain itu, tulang tangan kiri Agus juga patah. Menurut ibu kandung Agus, Darsani kecelakaan yang menimpa anaknya terjadi sekitar 02.00 dini hari.

Saat itu Agus usai pulang dari tempat kerjanya di Sembung, Mengwi, Badung. Namun, Agus malah diajak oleh rekan kerja minum minuman keras.

Selanjutnya, Agus pulang ke tempat indekosnya di Kediri, Kabupatan Tabanan melalui Jalan Raya Mengwi. Saat melintas Jalan Rawa Mengwi itulah Agus mengalami kecelakaan.

Darsani mendapat kabar itu dari bos di tempat Agus bekerja. "Saat itu saya sedang berada di rumah Jember, Jawa Timur dihubungi melalui sambungan telepon," ungkapnya.

Darsani menjelaskan, putranya harus menjalani operasi. Padalnya, benturan di kepala bagian belakang menimbulkan pendarahan pada otak.

Kondisi Agus saat ini belum sadarkan diri. Sementara tangan kirinya sudah dipasangi penyangga tulang yang patah.

Seorang pengendara motor bernama Agus Fajar (19) menjadi korban kecelakaan akibat ulahnya sendiri di Jalan Raya Mengwi, Badung, Bali Minggu, (20/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News