Naik Panggung, Anies Disambut Ledakan...

Naik Panggung, Anies Disambut Ledakan...
Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapatkan sambutan yang meriah dalam acara syukuran Bidadari Anies-Sandi di Jalan Intan, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (25/4) malam. FOTO: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapatkan sambutan yang meriah dalam acara syukuran Bidadari Anies-Sandi di Jalan Intan, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (25/4) malam.

Tak hanya iringan musik yang menggema saat dia datang, Anies pun dibuat kaget dan sempat menghentikan sambutannya. Penyebabnya, puluhan petasan dan kembang api dibakar saat dia naik ke panggung, mengawali memberikan pidatonya.

"Terima kasih dengan sambutannya, ini benar-benar ungkapan kebahagiaan atas kemenangan yang luar biasa," katanya usai menyaksikan peluncuran kembang api.

Dia mengingatkan, pesta kembang api ini bukan sebagai penutup perjuangan. Justru, lanjut Anies, ke depan banyak janji-janji kampanye yang harus diwujudkan.

"Mari bersama mewujudkan, menjadikan Jakarta sebagai kota yang maju, yang bahagia warganya," terangnya disambut tepuk tangan dan sorak sorai pendukungnya.

Anies juga meminta para pensukung calon nomor urut 3 di Pilkada DKI Jakarta lalu, bisa menunjukkan jiwa pemenang. Caranya, dengan tidak mengkotak-kotakkan dan menyekat diri dengan pendukung calon lain.

"Pemenang itu merangkul, menyapa, mengayomi, dan melindungi," tegasnya.

Dengan sikap tersebut, dia yakin Jakarta bisa menjadi lebih tenang, suasananya sejuk dan tidak ada lagi panas-panasan satu sama lain.(dkk/jpnn)


Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapatkan sambutan yang meriah dalam acara syukuran Bidadari Anies-Sandi di Jalan Intan, Ragunan, Jakarta


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News