Nama Ketua Komisi III Dicatut Peras Bupati Sampang

Nama Ketua Komisi III Dicatut Peras Bupati Sampang
Nama Ketua Komisi III Dicatut Peras Bupati Sampang
JAKARTA -- Nama Ketua Komisi III DPR Gde Pasek Suardika dicatut oleh oknum tak bertanggungjawab, Senin (3/9) siang. Hal itu terungkap di tengah saat Pasek memimpin rapat kerja Komisi III yang dihadiri Kapolri dan jajarannya.

Usai Anggota Komisi III DPR Aboebakar Alhabsy dan Ahmad Yani bertanya, rapat kembali diambil alih Pasek.  Nah, saat itulah Pasek mengungkapkan di hadapan Kapolri Jendral Timur Pradopo bahwa namanya dicatut. "Ada orang menelepon Bupati Sampang (Jawa Timur) mengatasnamakan saya meminta anggaran 200 juta," beber politisi Partai Demokrat itu.

Sontak saja, laporan itu didengar langsung oleh Kapolri dan jajarannya. "Baru beberapa menit lalu orang itu menelepon Bupati Sampang mengatasnamakan saya meminta anggaran Rp200 juta," imbuh Pasek mengulang.

Ia lantas menyebutkan nama dan nomor rekening orang yang menelepon mencatut namanya tersebut di forum itu. Pasek meminta hal-hal seperti ini mesti menjadi perhatian Polri. Modus-modus penipuan itu sudah sangat meresahkan. "Saya minta kalau bisa ini harus dilacak," kata Pasek. (boy/jpnn)

JAKARTA -- Nama Ketua Komisi III DPR Gde Pasek Suardika dicatut oleh oknum tak bertanggungjawab, Senin (3/9) siang. Hal itu terungkap di tengah saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News