Nanan Soekarna Pengin HDCI Bermanfaat bagi Masyarakat

Nanan Soekarna Pengin HDCI Bermanfaat bagi Masyarakat
Pelantikan sejumlah pengurus cabang Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) di Semarang, Jawa Tengah, Minggu (22/1). Foto: HDCI for JawaPos.Com

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Nana Soekarno melantik sejumlah pengurus cabang (pengcab) organisasinya untuk sejumlah kabupaten/kota di Jawa Tengah. Pengcab yang dilantik adalah Surakarta, Boyolali, Pekalongan dan Pati.

Pelantikan digelar di Semarang Jawa Tengah, Minggu (22/1). Nanan saat menyampaikan kata sambutan pada pelantikan Pengcab HDCI mengatakan, organisasinya akan mengaplikasikan perubahan dari klub yang awalnya hobi menjadi sebuah organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

Mantan Wakapolri itu menegaskan, keberadaan HDCI harus membawa dampak positif. “Dan mendukung program-progam pemerintah dengan mengutamakan soliditas serta integritas dengan azas kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan," kata Nanan dalam siaran pers HDCI.

Karenanya, Nanan berpesan kepada para pengurus yang baru dilantik untuk bisa membawa nama besar bikers Indonesia agar mendunia. Hal itu bisa dilakukan melalui event-event besar.

Sedangkan Kapolda Jateng Irjen Condro Kirono yang juga hadir dalam kesempatan mengajak para bikers mengedepankan keselamatan berlalulintas. Mantan kepala Korlantas Polri itu juga mengharapkan para anggota HDCI bisa ikut memelopori tertib berlalu lintas.

"Saya harap juga untuk meningkatkan keahlian pengendara dalam mengendalikan kendaraannya, serta bersama- sama selalu tetap menjadi pelopor keselamatan berlalulintas," ucapnya.(elf/JPG)

Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Nana Soekarno melantik sejumlah pengurus cabang (pengcab) organisasinya untuk sejumlah kabupaten/kota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News