NasDem: PSI Jangan Merasa Paling Hebat

NasDem: PSI Jangan Merasa Paling Hebat
Ivanhoe Semen. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Garda Pemuda NasDem Ivanhoe Semen meminta Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tidak jemawa merasa paling baik sebagai partai politik. Menurut Ivanhoe, sebagai partai kaum muda, PSI tidak seharusnya mengklaim layaknya pahlawan kesiangan yang telah melakukan semuanya itu.

“Banyak kader NasDem yang juga melakukan kerja-kerja kemanusiaan seperti apa yang dilakukan oleh PSI, tetapi kami tidak secara sepihak melakukan klaim hanya kami yang berbuat. Karena mungkin banyak juga partai lain yang melakukannya tanpa melakukan publikasi dan sorotan media, tetapi hasilnya dirasakan langsung oleh yang bersangkutan," kata Ivanhoe dalam keterangan yang diterima, Selasa (12/3).

BACA JUGA: Grace Natalie: PSI Adalah Pengganggu Tidur Partai Politik Lama

Ivanhoe tetap mengapresiasi PSI semangat kebangsaan yang disampaikan Grace Natalie. Namun, Ivanhoe juga mengingatkan bahwa ada juga kader NasDem Birgaldo Sinaga yang membela tersangka kasus penistaan agama di Sumatera Utara, Meiliana.

Melalui tulisan, Birgaldo juga menggalang dana untuk memastikan anak-anak Meiliana tetap melanjutkan pendidikan. Hal-hal ini dilakukan oleh Birgaldo sebagai langkah-langkah di bawah koordinasi pimpinan Partai NasDem.

“Begitu juga perihal SKB 3 Menteri dan RUU Pesantren dan Pendidikan Keagamaan. Sebagai kader NasDem dan seorang Kristiani, saya tau persis apa yang diperjuangkan oleh Partai NasDem terkait hal itu,” tambah Ivanhoe.

Terkait klaim yang disampaikan oleh PSI perihal caleg-calegnya yang bukan eks-koruptor, NasDem juga merupakan salah satu partai politik yang mana 100 persen caleg-calegnnya tidak menyandang status eks terpidana korupsi.

BACA JUGA: Pesan Ketum PSI kepada Politikus Zaman Old: Sudah Cukup!!!

Wakil Ketua Garda Pemuda NasDem Ivanhoe Semen meminta Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tidak jemawa merasa paling baik sebagai partai politik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News