NasDem : Tak Ada Artinya Menang Jika Presidennya Bukan Jokowi

NasDem : Tak Ada Artinya Menang Jika Presidennya Bukan Jokowi
Partai Nasdem. ILUSTRASI. Foto: JPG/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai NasDem kian optimistis menatap Pemilu 2019 karena yakin akan masuk tiga besar dengan perolehan minimal 100 kursi DPR.

Optimisme itu dilandasi kerja-kerja politik yang dilakukan NasDem selama beberapa tahun terakhir.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem, Effendy Choirie yang akrab disapa Gus Choi mengemukakan itu dalam keterangan tertulisnya, Jumat (23/3).

Dia menegaskan optimisme Partai NasDem itu setelah mengevaluasi kerja partai menghadapi Pemilu 2019 yang tinggal beberapa hari lagi.

Menurut Gus Choi, seluruh kader dan caleg Partai NasDem semakin serius dan bersungguh-sungguh bekerja memenangkan partai dan pasangan calon Presiden-calon Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin pada Pemilu Serentak 17 April nanti.

‘’Kami sangat yakin akan masuk tiga besar. Target Ketua Umum bahwa NasDem mendapat 100 kursi DPR, tidak meleset,’’ kata Gus Choi.

Mengenai adanya hasil survei lembaga survei tertentu yang menempatkan NasDem masih di bawah Parliamentary Threshold sebesar 4%, Gus Choi mengatakan itu hal biasa.

Menurut dia, masyarakat jangan terpukau pada hasil survei satu lembaga survei, karena lembaga survei yang lain menempatkan NasDem di atas 5%.

Sisa waktu jelang Pemilu ini NasDem dan partai Koalisi Indonesia Kerja akan bekerja lebih keras.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News