Nasi Goreng Bercita Rasa Kare, Bisa Dicoba!

Nasi Goreng Bercita Rasa Kare, Bisa Dicoba!
KREASI MENU: Nasi goreng bercita rasa kare dengan pendamping es bonek ini dapat dijadikan salah satu pilihan di antara banyaknya menu minuman yang bisa dinikmati di Loko Cafe Gubeng Surabaya. Foto Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Saat ini sedang banyak restoran, kafe, maupun pedagang pinggir jalan yang berkreasi membuat menu dengan level spicy berbeda.

Mulai dari yang pedasnya biasa hingga yang pedasnya luar biasa.

Namanya pun dibuat unik agar pecinta kuliner semakin penasaran. Seperti salah satu menu di Loko Cafe Gubeng Surabaya, Jawa Timur misalnya.

Karena melihat banyaknya menu nasi goreng dengan beragam kreasi, chef Bambang membuat nasi goreng bercita rasa kare.

”Pembuatan nasi gorengnya sama seperti kebanyakan. Hanya bumbunya yang dibikin spesial yaitu menggunakan bumbu kare,” ujar chef asal Nganjuk ini.

Selain unik karena hadir dengan rasa kare, nasi goreng yang bisa didapat dengan harga Rp. 25.000++ ini juga disajikan secara apik.

Telur dadar yang digoreng sangat tipis hingga matang kemudian oleh chef Bambang dibentuk menyerupai mangkok.

”Telur yang digoreng harus yang benar-benar tipis agar mudah dibentuk seperti mangkok sup. Setelah terbentuk, baru nasi goreng diletakkan di tengahnya,” jelas Bambang saat ditemui Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Jumat (30/12).

JPNN.com - Saat ini sedang banyak restoran, kafe, maupun pedagang pinggir jalan yang berkreasi membuat menu dengan level spicy berbeda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News