Nasib Aji Santoso jadi Omongan Manajemen Arema

Nasib Aji Santoso jadi Omongan Manajemen Arema
Aji Santoso. Foto: dok/JPG

jpnn.com, MALANG - Pelatih Arema FC, Aji Santoso mulai menjadi sorotan, seiring hasil buruk saat takluk 0-4 di tangan Persela Lamongan dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1, di Surajaya, Lamongan, Minggu (21/5) malam lalu.

General Manager Arema Ruddy Widodo menjelaskan, bahwa kekalahan besar itu memang membuat Singo Edan langsung melakukan evaluasi.

"Kami langsung evaluasi. Ada hal teknis dan nonteknis yang jadi penyebab, nanti akan dilihat pada 28 Mei, saat kami hadapi Mitra Kukar," katanya, saat dihubungi Selasa (23/5) siang.

Tanggal tersebut, menjadi waktu pembuktian untuk Aji. Sebab, lawan tim juara Piala Sudirman tersebut, menjadi pertaruhan mampu atau tidak Aji membangkitkan performa Singo Edan.

Saat disinggung apakah akan mengganti pelatih, Ruddy tak mau berbicara terlalu jauh, dia memastikan, akan ada langkah diambil oleh manajemen apabila hasil kontra tim Naga Mekes belum memuaskan.

"Nanti saja lihat 28 Mei. Akan ada sikap tindakan manajemen," tegasnya. (dkk/jpnn)


Pelatih Arema FC, Aji Santoso mulai menjadi sorotan, seiring hasil buruk saat takluk 0-4 di tangan Persela Lamongan dalam lanjutan Go-Jek Traveloka


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News