NBA Playoffs

Nasib Thunder Tak Sebaik Russell Westbrook

Nasib Thunder Tak Sebaik Russell Westbrook
Russell Westbrook

jpnn.com, HOUSTON - Oklahoma City Thunder akhirnya harus mengakui keunggulan Houston Rockets di babak pertama NBA Playoffs Wilayah Barat.

Dalam sistem gugur format best of seven, Thunder menyerah 1-4. Di game ke-5 yang digelar di markas Rockets, Rabu (26/4) siang tadi, Thunder takluk 99-105.

Nasib Thunder ini tak sebaik bintang mereka secara individual, Russell Westbrook, yang merupakan pemain paling fenomenal di musim reguler dengan segala rekornya.

Pada game kelima, Westbrook sebenarnya tampil sangat baik. Dia membuat 47 poin, sebelas rebounds, dan sembilan assists.

Sayang, hal ini tidak didukung performa rekan-rekannya yang tak terlalu memikat. Berbeda dengan Rockets yang sangat mengalir dan baik.

James Harden memang membuat poin tertinggi dengan 34 poin. Tapi, pemain seperti Patrick Beverley, Nene, dan Lou Williams juga mencapai double digit poin masing-masing 15, 14, dan 22 poin.

Beverley menjadi salah satu masalah Westbrook. Karena sepanjang seri dia mampu memperlihatkan performa yang sangat luar biasa dalam hal bertahan, khususnya menjaga Westbrook.

Rockets pun dipastikan melaju ke babak semifinal Wilayah Barat, dan akan berhadapan dengan pemenang laga antara San Antonio Spurs versus Memphis Griezzlies. Hingga game kelima, Spurs memimpin 3-2. (rap/jpg/jpnn)

Oklahoma City Thunder akhirnya harus mengakui keunggulan Houston Rockets di babak pertama NBA Playoffs Wilayah Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News