Nasihat Ruhut Sitompul pada Jubir BPN Prabowo – Sandi: Hati-hati, Jangan Terpeleset

Nasihat Ruhut Sitompul pada Jubir BPN Prabowo – Sandi: Hati-hati, Jangan Terpeleset
Ruhut Sitompul. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – Ma’ruf, Ruhut Sitompul dan Jubir BPN Prabowo – Sandi, Andre Rosiade, serta sejumlah narasumber lain duduk di satu forum diskusi bertema "Menanti 22 Mei" di Jakarta, Sabtu (18/5).

Sesuai tema, mereka berdiskusi membahas rencana KPU melakukan penetapan rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019, yang akan diwarnai aksi demonstrasi 22 Mei 2019.

Saat closing statement, Ruhut memberikan nasihat kepada Andre yang dinyatakan lolos menjadi anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPR) dari daerah pemilihan (dapil) Sumatera Barat (Sumbar) periode 2019-2024.

Mantan anggota Komisi III DPR Fraksi Partai Demokrat itu mengingatkan Andre untuk berhati-hati dan jangan sampai terpeleset.

BACA JUGA: Ruhut: Pak People Power Sudah Kembali ke Jalan Benar, 22 Mei Sejuk

“Andre, selamat kau telah terpilih jadi anggota DPR. Tinggal hati-hati, masih lama dilantik. Jangan kepeleset,” kata Ruhut dalam diskusi itu.

Ruhut yang mengenakan kemeja putih berpeci hitam itu menilai Andre sangat paham persoalan pemilu, KPU maupun Bawaslu. Karena itu, Ruhut menilai Andre cocok duduk di Komisi II DPR nanti.

Ruhut juga mengingatkan bahwa komisioner KPU dan Bawaslu, itu merupakan produk dari DPR. Sebanyak lima pimpinan DPR, juga ada yang berasal dari partai politik pendukung Prabowo Subianto.

Ruhut Sitompul mengingatkan jubir BPN Prabowo – Sandi akan hati – hati agar tidak terpeleset karena belum dilantik jadi anggota DPR.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News