Negosiasi Gaji Osvaldo Haay Masih Alot, Persebaya Datangkan Dua Asing

Negosiasi Gaji Osvaldo Haay Masih Alot, Persebaya Datangkan Dua Asing
Osvaldo Haay (kanan), pemain Persebaya, saat latihan di Lapangan Polda Jatim, Surabaya (8/1). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Manajemen Persebaya Surabaya masih terus melakukan negosiasi kontrak dengan Osvaldo Haay yang saat ini berada di Jakarta karena tergabung dalam skuad timnas U-22.

Manajemen Green Force telah melakukan pertemuan dengan Ovsvaldo, Rabu (23/1). Manajer Persebaya Candra Wahyudi enggan menyebut di mana pertemuan dilakukan. Yang jelas, dia ingin dari pertemuan itu ada progress positif. “Mudah-mudahan ada (deal),” katanya.

Selama ini, negosiasi dengan Osvaldo berjalan alot. Osvaldo meminta ada kenaikan gaji. Manajemen Persebaya sebenarnya sudah menawarkan gaji yang lebih tinggi ketimbang musim lalu.

Tapi, hingga saat ini belum ada kata sepakat. Padahal, kontrak Osvaldo sudah berakhir pada 31 Desember 2018 lalu.

BACA JUGA: Ahok Dianggap Cocok jadi Ketua Umum PSSI

Bahkan, ada rumor yang menyebut bahwa Osvaldo bakal boyongan ke Barito Putera. Salinan kontrak Osvaldo di Barito Putera juga sudah beredar luas di sosmed. Tapi, hal itu dibantah langsung oleh manajer Barito Putera Hanuryadi Sulaiman.

“Maaf, itu tidak benar,” kata Hasnur saat dihubungi Jawa Pos. Dia mengaku tidak ada komunikasi dengan mantan penggawa Persipura Jayapura itu.

Nah, sejatinya bukan hanya manajemen Green Force yang berupaya agar Osvaldo bertahan. Kapten Persebaya Ruben Sanadi juga berharap agar Osvaldo tidak hengkang.

Ruben Sanadi sangat berharap Osvaldo Haay tetap bertahan di Persebaya Surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News