Nelangsa... Pak Polisi Hampir Pensiun, Istrinya Dihamili Pria Lain

Nelangsa... Pak Polisi Hampir Pensiun, Istrinya Dihamili Pria Lain
Pasangan lelaki dan wanita sedang berpacaran. Ilustrasi: Jawa Pos Radar Bali

jpnn.com, DENPASAR - Anggota Polresta Denpasar bernama I Made Su (56) melaporkan istrinya sendiri, PDA ke kepolisian, Sabtu (29/7). Pasalnya, PDA yang masih 39 tahun ketahuan punya pria idaman lain (PIL).

Rasa geram Made memuncak ketika tahu istrinya hamil karena ulah pria lain. Bahkan, PDA sudah punya anak perempuan dari hasil perselingkuhan.

Made dan PDA memang sudah pisah ranjang sejak setahun belakangan ini. Keduanya sempat dimediasi agar bisa rukun lagi.

Namun, PDA sudah ngotot tak mau lagi hidup bersama Made dan memilih minggat. Hingga akhirnya PDA dihamili pria yang bukan suaminya.

Polisi berpangkat Bripka yang sebentar lagi bakal pensiun itu sudah berkonsultasi dengan pimpinan Bhayangkari Polresta Denpasar. Namun, dia sudah tak mau lagi dan memilih melaporkan istrinya ke polisi.

“Karena berstatus ibu Bhayangkara sehingga polisi ini sempat melaporkan ke Propam Polresta Denpasar. Di sana, diarahkan untuk konsultasi dengan Ketua Ibu Bayangkara. Karena sangat sakit hati sehingga dia meminta di proses secara hukum yang berlaku,” ungkap sumber Jawa Pos Radar Bali di lingkungan Polresta Denpasar.

Made dan istrinya sebelumnya tinggal bersama di sekitar Jalan Nusa Indah, Denpasar Timur. Bahkan, mereka punya dua tempat indkos.

Namun, PDA memilih kabur. Made akhirnya menemukan istrinya di sebuah indekos di Jalan Apit Telaga kamar nomor 7, Peguyangan Kaja, Denpasar Utara.

Anggota Polresta Denpasar bernama I Made Su (56) melaporkan istrinya sendiri, PDA ke kepolisian, Sabtu (29/7). Pasalnya, PDA yang masih 39 tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News