Neymar Cetak Gol dalam Debutnya Bersama PSG

Neymar Cetak Gol dalam Debutnya Bersama PSG
Neymar. Foto: Reuters

jpnn.com, GUINGAMP - Paris Saint-Germain akhirnya mulai menikmati buah manis hasil merekrut Neymar dari Barcelona dengan harga Rp 3,5 triliun. Di pekan kedua Ligue 1, PSG menang 3-0 atas tuan rumah Guingamp, Senin (14/8) dini hari.

Dalam laga debutnya, Neymar mencetak satu gol dan satu assist. Turun sebagai starter, Neymar sudah menari-nari sejak menit pertama. Namun PSG baru mendapat gol pada menit ke-52, itu pun dari gol bunuh diri pemain Guingamp, Jordan Ikoko.

PSG baru menambah gol pada menit ke-62, lewat Edinson Cavani, menyelesaikan umpan manis Neymar. Superstar asal Brasil itu akhirnya mencetak gol, di menit ke-82, menerima sodoran matang dari Cavani.

"Saya sangat senang, yang terpenting dari semua ini adalah kami menang. Kami berusaha memperbaiki dan mengenal permainan satu sama lain. Jujur, saya terbantu bermain di sini karena kualitas pemain seperti itu. Kami memiliki tim hebat," ujar Neymar kepada Canal Plus.

Kemenangan ini membuat PSG mengoleksi enam poin dari dua pertandingan, dan berada di posisi kedua klasemen, kalah selisih gol dari Lyon yang berada di puncak. (adk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Oalah...Neymar Belum Dibayar

Paris Saint-Germain akhirnya mulai menikmati buah manis hasil merekrut Neymar dari Barcelona dengan harga Rp 3,5 triliun. Di pekan kedua Ligue 1,


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News