Ngebet Jadi Gubernur, Bupati Tasik Minta Restu Bu Mega

Ngebet Jadi Gubernur, Bupati Tasik Minta Restu Bu Mega
Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum. Foto: dok jpnn

jpnn.com, TASIKMALAYA - Bupati Tasikmalaya Uu Ruhzanul Ulum tengah sibuk mewujudkan ambisinya menjadi gubernur Jawa Barat. Setelah meminta semua anak buahnya dan masyarakat Tasik melakukan sosialisasi, kini Uu mulai bergerak mendekati partai-partai politik.

Rencananya, Uu dalam waktu dekat akan bersilaturahmi dengan PDI Perjuangan. Tidak tanggung-tanggung, dia akan langsung mendatangi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk meminta restu.

"Sebelumnya saya sudah silaturahmi ke PAN, PKB dan Gerindra. Rencana ke depan saya akan langsung ke DPP PDI, langsung menemui Bu Mega untuk meminta restunya," ujar Uu, Minggu (19/3).

Uu mengaku hingga saat ini masih optimistis bakal maju dalam Pilgub Jabar. Hal tersebut, dibuktikan dengan adanya restu dari DPP PPP yang memilih dirinya agar siap bertarung saat Pilgub.

"Pesan ketua umum PPP, saya harus jadi gubernur enggak boleh milih wakil. Kalau saya wakil, DPP tidak merestui," paparnya.

Diakuinya, keinginannya ingin maju di Pilgub Jabar itu muncul bukan dari siapa-siapa. Tapi dari keinginannya secara pribadi.

"Yang medorong saya ingin jadi gubernur keinginan saya sendiri, sebagi orang muslim wajib hukumnya bercita-cita setinggi-tingginya," pungkasnya. (bon/rmol)


Bupati Tasikmalaya Uu Ruhzanul Ulum tengah sibuk mewujudkan ambisinya menjadi gubernur Jawa Barat. Setelah meminta semua anak buahnya dan masyarakat


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RmolJabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News