Ngebut, Pembalap Liar Nyaris Tewas

Ngebut, Pembalap Liar Nyaris Tewas
Ilustrasi balap liar. Foto: JPNN

jpnn.com - TABING – Seorang anak baru gede yang diduga pembalap liar nyaris tewas karena menabrak pembatas jalan di jalan Adinegoro (depan gerbang kampus Politeknik ATI Padang), Minggu (01/10).

Saat itu, ABG yang tidak diketahui identitasnya tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. Selain itu, gaya membalapnya juga ugal-ugalan. Menunggangi RX-King dan tanpa helm, ABG itu bak raja jalanan.

Kebetulan, alanan pada malam itu cukup lengang membuatnya leluasa mengenjot gas motornya dengan kecepatan tinggi. Saat melintasi lokasi kejadian di depan gerbang kampus ATIP saat dalam kecepatan tinggi korban tiba-tiba hilang kendali dan menghantam taman jalan dan terpental beberapa meter.

Kepalanya terempas ke trotoar dan mengeluarkan banyak darah. Korban sesaat sempat tidak sadarkan diri dan sempat dikira telah meninggal oleh warga. Namun beberapa menit kemudian korban tampak bergerak dengan berusaha mengangkat tangannya.

Dia kemudian digotong warga dan dilarikan ke Rumah Sakit dengan mobil pickup.

"Saya perhatikan dari tadi dia bawa motor memang ugal-ugalan. Inilah akibatnya," ujar Randa, saksi mata yang berhenti saat melewati lokasi kejadian. (cr6/jos/jpnn)

 

 


TABING – Seorang anak baru gede yang diduga pembalap liar nyaris tewas karena menabrak pembatas jalan di jalan Adinegoro (depan gerbang kampus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News