Ngedrop Saat Syuting, Sissy Priscilla Dilarikan ke RS

Ngedrop Saat Syuting, Sissy Priscilla Dilarikan ke RS
Kondisi Sissy Priscillia. Foto: Instagram/sysiio

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Sissy Priscillia terpaksa harus istirahat sejenak dari proses syuting film Milly & Mamet. Kondisi kesehatan yang menurun, membuat Sissy Priscilla harus dilarikan ke rumah sakit.

Kabar kurang enak itu disampaikan Sissy lewat akun Instagram miliknya. Dia memperlihatkan foto sedang berada di ranjang rumah sakit dengan tangan terpasang infus.

"Terima kasih teman teman untuk perhatian, doa dan ucapannya agar aku lekas pulih kembali," ungkap Sissy Priscillia, Sabtu (15/9).

Kakak kandung dari Vanesha Prescilla itu mengaku tidak tenang dengan kondisinya. Sebab dia kepikiran tanggung jawab di rumah tangga sekaligus proses pembuatan film yang tengah berlangsung.

"Ngga tenang rasanya ketika harus mikirin tanggung jawab sebagai ibu, istri dan pekerja seni yang sedang dalam proses pembuatan film yang cukup menyita banyak waktu, pikiran dan tenaga, sementara aku harus dikarantina untuk istirahat di rumah sakit," ujarnya.

Sissy berharap bisa segera pulih untuk kembali menjalankan tanggung jawabnya. Dia ingin cepat ikut syuting bersama tim Milly & Mamet.

"Semoga hari ini lebih baik dan bisa kembali ke set #MillyMametMovie," tutupnya. (mg3/jpnn)

Aktris Sissy Priscillia terpaksa harus istirahat sejenak dari proses syuting film Milly & Mamet. Dia dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya drop.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News