Ngeri, Adison Tewas Bersimbah Darah Dibantai Dua Pria Bersaudara Ini

Ngeri, Adison Tewas Bersimbah Darah Dibantai Dua Pria Bersaudara Ini
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, BABEL - Kejadian yang menimpa Adison alias Dores alias Mancew, 29, bikin warga RT 14 Dusun 1 Desa Jelutung II, Kabupaten Bangka Selatan (Basel), geger, Minggu (16/7) pagi.

Adison ditemukan tewas bersimbah darah. Dia dihabisi dua saudara kakak adik, yaitu Jaka (26) dan Roza Umbaran (20) warga RT 05 Desa Jelutung II yang keseharian bekerja sebagai petani di Desa setempat.

Kejadian pembunuhan inipun langsung dilaporkan oleh warga ke Polsek Simpang Rimba pada Minggu siang hari sekira pukul 13.30 Wib.

Kapolres Basel, AKBP Bambang Kusnarianto SiK melalui Kapolsek Simpang Rimba, IPTU Yudha Prakoso SIK membenarkan kejadian dan diduga bermotif dendam.

"Kejadiannya itu sekira pukul 07.30 Wib di rumah korban, Adison alias Dores alias Mancew. Motif sementara dendam lama. Saat ini kedua pelaku diamankan di Polsek Simpang Rimba guna penyidikan lebih lanjut dan nanti kedua pelaku akan kita serahkan ke Polres," ungkapnya.

"Pelaku dijemput anggota unit Reskrim dibantu tokoh masyarakat di rumah kerabatnya di Desa Jelutung II," ujar Yudha.

Dia menambahkan korban meninggal dunia akibat sabetan senjata tajam (sajam) dan luka serius di sekujur tubuhnya mulai dari kepala, kening, wajah, leher, tangan, perut serta di bagian belakang badan.

Sedangkan pelaku Roza Umbaran akibat kejadian tersebut mengalami luka pada pergelangan tangan kanan dengan 6 jahitan dan pelaku Jaka luka pada bagian lutut sebelah kanan dengan 4 jahitan.

Kejadian yang menimpa Adison alias Dores alias Mancew, 29, bikin warga RT 14 Dusun 1 Desa Jelutung II, Kabupaten Bangka Selatan (Basel), geger, Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News