Ngeri, Piton Melilit WNI di Malaysia Hingga Tewas

Ngeri, Piton Melilit WNI di Malaysia Hingga Tewas
Ular piton Malaysia. Foto: The Star

jpnn.com - jpnn.com - Seorang warga negara Indonesia (WNI)  di Malaysia bernama Safar menjemput ajal pada Jumat (17/2) malam. Tenaga kerja Indonesia (TKI) berusia 49 tahun itu tewas setelah dililit piton di jalan.

Laman The Star mengabarkan, awalnya Safar sedang mengendarai sepeda motor setelah mengunjungi temannya di Jabor. Dugaan sementara, piton seberar 100 kilogram menghadang laju Safar di jalanan.

Safar pun menghentikan laju sepeda motornya. Dia mencoba menangkap piton yang menghalaninya.

Ternyata piton itu menjadi agresif dan melilit tubuh Safar. Kekuatan lilitan piton membuat Safar tercekik hingga meninggal.

Ada saksi bernama Mohd Yazid Ibrahim (30) yang melihat saat piton melilit Safar. Saat itu Yazid sedang dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Kampung Jabor.

Tapi dalam perjalanan dia mendengar suara Safar meminta pertolongan. “Kami mencoba membantunya tapi ular bertingkah agresif dan istriku berlari ke kampung untuk mencari bantuan,” katanya.

Ada sejumlah luka di tubuh Safar setelah lilitan piton selama sejam hingga pertolongan datang. Penduduk desa memaksa reptil itu melepas lilitannya pada tubuh Safar.

Menurut komandan distrik kepolisian setempat Superintenden Mohd Said Ibrahim, kasus itu tergolong kematian mendadak. Kini jenazah Safar sudah dikirim ke Rumah Sakit Keamanan untuk keperluan postmortem.(bernama/ara/jpnn)


Seorang warga negara Indonesia (WNI)  di Malaysia bernama Safar menjemput ajal pada Jumat (17/2) malam. Tenaga kerja Indonesia (TKI) berusia


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News