Ngeri! Tongsis Menancap di Leher Pria Ini, Innalillahi

Ngeri! Tongsis Menancap di Leher Pria Ini, Innalillahi
Warga memadati lokasi penemuan mayat pria yang dilehernya tertancap tongsis. Foto: metroasahan/JPG

jpnn.com, RANTAU - Warga Sungai Bilah, Rantau, Riau, dihebohkan penemuan mayat dengan kondisi leher tertancap benda yang diduga tongsis (tongkat narsis/selfie stick), Senin (19/6) sekira pukul 08.30 WIB.

Mayat laki-laki yang belum diketahui identitas ini ditemukan Ama, 26, warga Dusun Sibuaya, Kelurahan Sioldengan, saat mencari kerikil di bantaran Sungai Bilah.

Dia melihat mayat tersebut mengapung di pinggiran Sungai Bilah dengan kepala tertutup kain, serta tongsis masih tertancap di leher korban.

Mengetahui hal itu, Ama pun memberitahukan penemuannya kepada warga sekitar. Tak berapa lama warga berkerumun melihat penemuan itu.

Ciri-ciri korban, diperkirakan mayat itu berusia sekitar 40 tahun, mengenakan kaos abu-abu dan terlihat kain warna merah itu diduga hanyut dari hulu sungai. Tinggi badan sekitar 165 cm dan umur diperkirakan kurang lebih 35 tahun.

Lurah Sioldengan Dirsan Pasaribu ditemui di lokasi membenarkan penemuan mayat tersebut. Pihaknya masih menunggu personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Labuhanbatu untuk mengevakuasi mayat yang mengambang tersebut.

“Kita tunggu BPBD,” ujarnya seperti dilansir pojoksatu (Jawa Pos Group) hari ini.

Pihak Polres Labuhanbatu belum mendapati identitas mayat yang ditemukan mengapung di Sungai Bilah, di Dusun Sibuaya, Kelurahan Sioldengan, Rantau Selatan tersebut.

Warga Sungai Bilah, Rantau, Riau, dihebohkan penemuan mayat dengan kondisi leher tertancap benda yang diduga tongsis (tongkat narsis/selfie stick),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News