Ngeri! Wanita Ini Bawa Mayat Suaminya selama Berhari-hari

Ngeri! Wanita Ini Bawa Mayat Suaminya selama Berhari-hari
Ilustrasi. Foto: Fajar

jpnn.com - KETCHIKAN - Seorang wanita di Ketchikan, Alaska membawa jenazah suaminya berjalan-jalan dengna kendaraannya selama beberapa hari.

Tentu saja ulah wanita tersebut mengejutkan semua orang yang menyaksikan ulah anehnya itu. Untuk menjaga jenazah suaminya tetap dingin, wanita tersebut menggunakan es dari pabrik pengalengan.

Namun, wanita tersebut mengklaim tindakan anehnya itu tidak melanggar hukum.

Petugas merespon sebuah panggilan minggu lalu untuk mencari jenazah dari seorang pria berusia 78 tahun di dalam sebuah peti mati aluminium.

Kepala kepolisian Ketchikan, Alan Bengaard, menyatakan pada Ketchickan Daily bahwa wanita tersebut berhenti di sejumlah pabrik pengalengan untuk mengambil es yang diletakkan di kap belakang mobilnya selama perjalanan tersebut.

Tidak ada hal yang janggal yang menyebabkan kematian pria tersebut.

Sebuah rumah duka mengambil jenazah tersebut setelah pihak yang berwajib dipanggil. Pihak keluarga akan mengatur proses selanjutnya.

Bengaarf mengatakan bahwa semoga wanita itu tidak membawa kembali jenazah suaminya untuk berjalan-jalan, namun ia mengatakan bahwa tindakan tersebut tidak melanggar hukum.(Daily/ray/jpnn)


KETCHIKAN - Seorang wanita di Ketchikan, Alaska membawa jenazah suaminya berjalan-jalan dengna kendaraannya selama beberapa hari. Tentu saja ulah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News