Komunitas

NGK Pitstop Surabaya Rayakan Hari Komunitas

NGK Pitstop Surabaya Rayakan Hari Komunitas
Kemeriahan NGK Pitstop Surabaya. Foto: NGK/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Sukses menggelar NGK Pitstop Solo pada Mei lalu, PT NGK Busi Indonesia melanjutkan kegiatan yang sama dengan memilih Kota Surabaya sebagai tuan rumah NGK Pitstop pada akhir pekan kemarin.

NGk Pitstop merupakan kegiatan untuk menyatukan puluhan komunitas mobil berbagai merek dalam satu wadah. Terpilihnya Kota Surabaya tidak lepas dari perannya sebagai salah satu basis komunitas mobil terbesar di Indonesia. Mulai dari komunitas mobil tua hingga genre sport terbaru tetap hidup dan berkembang di Kota Pahlawan.

Gelaran NGK Pitstop kali ini cukup istimewa karena digelar sekaligus untuk merayakan Hari Komunitas Nasional yang diperingati setiap tanggal 28 September 2018," kata Marketing & Brand Management NGK Busi Indonesia Zulfikar Toto dalam keterangan tertulis, Senin (1/10).

NGK Pitstop dibanjiri lebih dari 300 unit mobil dari 60 komunitas dari area Surabaya dan sekitarnya. Berbagai aktivitas menarik disuguhkan, disambut dengan antusiasme yang luar biasa oleh rekan-rekan komunitas mulai dari fun modification contest, dance & sexy car wash, hingga games untuk memperebutkan puluhan hadiah menarik dari NGK Spark Plugs.

Melihat begitu besarnya partisipasi dan antusiasme komunitas di setiap kota yang disambangi, tak heran NGK Pitstop menjadi agenda wajib yang akan selalu diadakan. (mg9/jpnn)


Sukses menggelar NGK Pitstop Solo pada Mei lalu, PT NGK Busi Indonesia melanjutkan kegiatan yang sama di Kota Surabaya sebagai tuan rumah di akhir pekan kemarin


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News