Niat Berenang, Rizki Ditemukan Jadi Mayat

Niat Berenang, Rizki Ditemukan Jadi Mayat
Ilustrasi, korban meninggal dunia usai tenggelam. Foto: Antara

jpnn.com - BALIKPAPAN- Pantai Benua Patra memakan korban. Rizki (10), warga jalan Prapatan Dalam, Balikpapan Kota tewas setelah sempat berenang dengan rekan-rekannya, Senin (4/7).

Setelah berenang beberapa meni,t tiba-tiba korban yang masih berstatus pelajar tersebut tenggelam. Keempat temannya yang ikut berenang berusaha menolong, namun nahas korban diseret ombak ke tengah laut dan hilang.

Setelah selama setengah jam dilakukan pencarian, akhirnya korban ditemukan mengapung dalam kondisi meninggal dunia.

"Korban pertama kali ditemukan oleh nelayan yang sedang melintas dan langsung mengangkat mayatnya ke atas kapal," ujar Kasat Polair Polres Balikpapan AKP Teguh Sunyoto kepada Balikpapan Pos.

Saat itu kebetulan ada petugas sekuriti Pertamina yang tengah melakukan patroli laut. Dia menyerahkan jenazah Rizki untuk segera dilarikan ke rumah sakit.

"Korban langsung dibawa menuju rumah sakit Pertamina untuk dilakukan visum. Setelah divisum jenazah langsung dibawa pulang oleh keluarga korban," tandasnya. (pri/jos/jpnn)


BALIKPAPAN- Pantai Benua Patra memakan korban. Rizki (10), warga jalan Prapatan Dalam, Balikpapan Kota tewas setelah sempat berenang dengan rekan-rekannya,


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News