Niat Mencuri, Aksi TO Gagal Gara-gara Cahaya Senter Ponsel

Niat Mencuri, Aksi TO Gagal Gara-gara Cahaya Senter Ponsel
Pencuri. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, CIKARANG - VN (18), korban pencurian, terbangun dari tidur karena melihat cahaya dari kamarnya. Bukan cahaya dari lampu melainkan dari senter ponsel.

Wanita yang tinggai Desa Ciantra, Cikarang Selatan itu pun, meraih saklar untuk menyalakan lampu kamar. Seketika lampu menyala, saat itu juga VN kaget bukan main.

Pasalnya ada pria lain di kamarnya, yakni To (31), yang tak lain adalah tetangga kontrakannya. To saat itu terlihat tengah asyik mencari barang berharga.

“Pelaku panik kemudian kabur lewat pintu kontrakan untuk melarikan diri,” ungkap Kapolsek Cikarang Selatan Komisaris Alin Kuncoro.

Barang VN yang digondol adalah ponsel seharga Rp2 jutaan. Kemudian korban meminta tolong pemilik kontrakan Toni dan Sanen untuk menghadapi pelaku.

“Saat diperiksa saksi dan korban, pelaku mengaku memang mengambil ponsel korban,” katanya.

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Selatan Iptu Jefri menambahkan, pelaku masuk ke dalam kontrakan VC dengan cara mencongkel pintu kamar menggunakan obeng.

“Tersangka tidak menyadari bahwa dalam situasi gelap itu ada korban tengah tertidur lelap di kamar,” katanya.(dam/pojokbekasi)


Tersangka tidak menyadari bahwa dalam situasi gelap itu ada korban tengah tertidur lelap di kamar.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News