Nicky Manuputty Gelar Tur Belanda

Nicky Manuputty Gelar Tur Belanda
Nicky Manuputty saat beraksi di Java Jazz Festival 2018. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Saksofonis kenamaan asal Indonesia, Nicky Manuputty bakal menggelar tur ke Belanda. Tur bertajuk 'Nicky Manuputty Holland Tour 2019' itu berlangsung di beberapa kota pada Mei hingga Juni mendatang.

Nicky Manuputty mengatakan bahwa tur ini merupakan bagian dari promosi Visit Ambon 2020. Sebagai brand ambassador, dia bertujuan mempromosikan budaya dan keindahan Ambon pada dunia.

"Ini merupakan promo tour," kata Nicky Manuputty saat dihubungi jpnn.com lewat pesan singkat, Selasa (30/4).

Sejumlah persiapan telah dilakukan personel The Bakuucakar ini jelang tur ke Belanda. Dia sudah berlatih dengan saksofon andalannya demi memaksimalkan penampilan. Tidak hanya di Indonesia, Nicky Manuputty juga akan menggelar latihan di sana menjelang naik pentas.

"Persiapan overall aman ya, besok mau ke studio untuk prepare songlist," ujar pria berdarah Maluku tersebut.

Nicky Manuputty bertekad memberikan penampilan istimewa di Belanda nanti. Apalagi ini merupakan kali kelima dirinya tampil di Negara Kincir Angin tersebut. Sehingga perlu disiapkan daftar lagu terbaru untuk pencinta musik di sana.

"Banyak lagu dari album kedua ku Back to My Roots, dan lagu-lagu cover juga dibawain," ujar pria yang kerap mengiringi Glenn Fredly manggung tersebut.

Total Nicky Manuputty bakal mengadakan 9 pertunjukan dalam tur Holland Tour 2019. Rangkaian dimulai pada 10 Mei di Rosmalen, dilanjutkan ke Venlo pada 11 Mei, dan Reeuwijk pada 18 Mei mendatang. Kemudian ayah satu anak ini menggelar konser pada 25 Mei di Doetinchem, 27 Mei di Den Haag, 29 Mei di Vlissingen, 1 Juni di Capelle aan den IJssel, 2 Juni di Amsterdam, hingga ditutup pada 15 Juni lewat konser di Tilburg. (mg3/jpnn)


Saksofonis kenamaan asal Indonesia, Nicky Manuputty bakal menggelar tur ke Belanda. Tur bertajuk 'Nicky Manuputty Holland Tour 2019' itu berlangsung di beberapa kota pada Mei hingga Juni mendatang.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News