Nicolas Cage Direpotkan Anak

Nicolas Cage Direpotkan Anak
Nicolas Cage Direpotkan Anak
HOLLYWOOD - Kehidupan aktor senior Nicolas Cage, sepertinya, tidak jauh-jauh dari masalah. Sekitar dua bulan lalu dia dilaporkan mabuk dan melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Kini pemain film National Treasure tersebut direpotkan anaknya yang dibawa ke rumah sakit gara-gara dihajar pelatih olahraganya.

Aktor peraih Oscar itu langsung mendatangi lokasi setelah mendengar bahwa anaknya, Weston, 20, dipukuli hingga berlumuran darah. Awalnya, Weston dan sang pelatih Kevin Villegas mengunjungi The Farmer"s Kitchen di Hollywood. Ketika diberi tahu tidak boleh memesan menu tertentu, Weston marah. Dia lantas berusaha menendang Villegas. Membalas, Villegas melayangkan pukulan hingga Weston terkapar.

Menurut beberapa saksi, Weston menunjukkan emosi yang tidak stabil. Ketika didekati petugas medis, dia masih berontak dan marah. Dia harus dilumpuhkan sebelum dibawa ke rumah sakit. Selain dirawat, dia bakal menjalani pemeriksaan mental. Sebab, dia dianggap membahayakan dirinya sendiri maupun orang lain. Cage langsung membatalkan semua acara dan meluncur ke RS.

Ibunda Weston yang juga mantan pasangan Cage, Christina Fulton, menuding pria berusia 47 tahun tersebut bersalah atas gangguan mental yang dialami Weston. Menurut Fulton, Cage sering menyiksa anaknya itu. Akibatnya, putra semata wayang Cage tersebut menderita sakit fisik dan mental. Cage tidak pernah menikah secara resmi dengan Fulton.

HOLLYWOOD - Kehidupan aktor senior Nicolas Cage, sepertinya, tidak jauh-jauh dari masalah. Sekitar dua bulan lalu dia dilaporkan mabuk dan melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News