Nikahi Kembang Desa di Usia 70 Tahun, Mantan Wawali Habiskan Rp 1,4 M

Nikahi Kembang Desa di Usia 70 Tahun, Mantan Wawali Habiskan Rp 1,4 M
Prosesi ijab kabul mantan Wawali Parepare Tajuddin Kamisi dengan Andi Fitri. Foto: Fajaronline.com

jpnn.com - Usia memang bukan penghalang bagi seseorang untuk menikah dan membangun keluarga dari nol. Sastrawan Ajib Rosidi (79) yang baru-baru ini menikah dengan aktris senior Nani Wijaya (72) jadi buktinya.

Nah, mantan Wakil Wali Kota Parepare Tajuddin Kammisi pun begitu. Keinginan menikah pria gaek ini masih membara di usianya yang sudah menginjak 70 tahun.

Beda dengan Ajib, Tajuddin tidak mempersunting wanita yang seumuran dengannya. Dia memilih daun muda, seorang mahasiswi bernama Andi Vytriana alias Andi Fitri yang usianya masih 25 tahun.

Gadis berparas cantik itu tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Bosowa, Makassar. Dia berasal dari Desa Tengnga-tengnga, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Tentunya butuh pengorbanan untuk mendapatkan cinta sang kembang desa. Tajuddin dikabarkan menghabiskan Rp 1,4 miliar sebagai mahar dan hadiah.

Selain uang panaik Rp 150 juta, dia juga menyerahkan satu unit rumah senilai Rp 500 juta, mobil senilai Rp 400 juta lebih, plus emas 200 gram.

Selamat ya Pak Tajuddin, semoga langgeng. (smd)

Usia memang bukan penghalang bagi seseorang untuk menikah dan membangun keluarga dari nol. Sastrawan Ajib Rosidi (79) yang baru-baru ini menikah


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News