Nikita Mirzani Bawa Bayi Liburan ke London

Nikita Mirzani Bawa Bayi Liburan ke London
Nikita Mirzani. Foto Instagram

jpnn.com - Aktris Nikita Mirzani tidak ikut melakukan tradisi mudik pada Idul Fitri tahun ini. Dia justru lebih memilih untuk menikmati libur lebaran dengan berpergian ke London, Inggris.

"Kenapa ke London, karena belum pernah ke sana. Terus anak Niki yang perempuan sudah bisa request kan, dia maunya ke London," kata Nikita Mirzani di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pemain film Nenek Gayung itu bakal membawa anak-anaknya ke London. Ketiga anaknya, termasuk bayi Arkana Mawardi dipastikan ikut berangkat. Nikita Mirzani mengaku tidak khawatir meski putranya itu masih berusia di bawah tiga bulan.

"Bayi saya kan strong. Lagian berangkatnya kan pas anak-anak liburan sekolah, dia sudah dua bulan," ucap Niki, sapaannya.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Pengin Ribut dengan Putri Amien Rais, Begini Ceritanya

Segala persiapan telah dilakukan Nikita Mirzani jelang keberangkatan ke London. Salah satunya yakni memastikan kenyamanan untuk anaknya selama perjalanan. Dia sengaja memilih first class agar penerbangan anak-anaknya menyenangkan.

"Nikita Mirzani belum pernah naik ekonomi kecuali enggak ada penerbangan bisnis, bayinya juga sendiri," imbuh Nikita Mirzani. (mg3/jpnn)


Aktris Nikita Mirzani tidak ikut melakukan tradisi mudik pada Idul Fitri tahun ini. Dia justru lebih memilih untuk menikmati libur lebaran dengan berpergian ke London, Inggris.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News