Nikita Mirzani Bersyukur Anaknya Diizinkan Pulang

Nikita Mirzani Bersyukur Anaknya Diizinkan Pulang
Nikita Mirzani saat menggendong anak ketiganya. Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani kini akhirnya bisa bernapas lega. Anaknya, Arkana Mawardi yang baru dilahirkan diperbolehkan dibawa pulang oleh dokter setelah 15 hari mendapat perawatan khusus.

"Selama 15 hari Arka di ruang Nicu (neonatal intensive care unit) hari ini saya bahagia sekali karena dokter bilang Senin Arka boleh pulang, Alhamdullilah Ya Allah bahagia banget dengarnya," ungkap Nikita Mirzani lewat akun Instagram miliknya @nikitamirzanimawardi_17.

Pada posting-an yang sama, Nikita Mirzani membeberkan proses melahirkan anak ketiganya, Arkana Mawardi. Dia mengatakan momen persalinan dilakukan secara caesar di Rumah Sakit Eka Hospital pada 28 April 2019 lalu.

"Tepat jam 07:01 pagi, Arkana Mawardi lahir ke dunia, bahagia campur sedih karena bayi mungil saya harus masuk ruang Nicu, saya enggak tahu apa itu ruang Nicu! 2 hari saya enggak bisa lihat bayi saya karena pasca-operasi caesar masih sakit. Setelah saya bisa jalan, saya diantar ka Fitri (sahabat) pergi ke ruang Nicu," jelas Nikita Mirzani.

Baca berita lainnya: Ranty Maria Belum Cari Pengganti Ammar Zoni, Masih Cinta?

Pemain film Nenek Gayung itu mengaku sempat menangis melihat kondisi bayinya. Sebab si buah hati harus menjalani perawatan khusus karena kondisinya yang prematur.

"Setelah saya masuk ruang Nicu, hati saya hancur dan saya enggak berhenti nangis. Kenapa bayi mungil saya harus dipasangkan alat banyak sekali. Arkana sempat drop selama 2 hari. Lalu saya memutuskan untuk tidur di ruang Nicu selama Arkana dirawat," beber Niki, sapaannya.

"Seiring berjalannya waktu. Karena di temenin miminya di ruang Nicu dan karena Arkana emang bayi strong. Arkana membaik setiap harinya. Satu per satu alat-alat dan infusan dilepas kalau kata suster itu belalai gajah," sambung mantan istri Dipo Latief itu. (mg3/jpnn)


Hati saya hancur dan saya enggak berhenti nangis. Kenapa bayi mungil saya harus dipasangkan alat banyak sekali. Arkana sempat drop selama 2 hari.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News