Wow, Nikita Mirzani Keluarkan Uang Puluhan Miliaran Demi Rumah Impian

Wow, Nikita Mirzani Keluarkan Uang Puluhan Miliaran Demi Rumah Impian
Nikita Mirzani senang karena hakim dalam putusan selanya mengabulkan gugatan isbat dan cerainya atas Dipo Latief. Foto: Aginta Kerina/JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Aktris sensasional Nikita Mirzani mengaku menghabiskan uang hingga puluhan miliaran rupiah untuk membangun rumah barunya di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan.

Dia mengatakan, rumah yang dibangunnya itu adalah cita-citanya sejak lama. “Bisa dibilang ini rumah impian sih, karena enggak murah,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di kediamannya, Minggu (17/3).

Ibu dua anak ini mengungkapkan bahwa biaya pembangunan rumah impiannya itu didapat dari hasil kerja kerasnya di dunia hiburan.

Baca juga: Nikita Mirzani Ogah Dinikahi Pria Seperti Reino Barack

"Lumayan ngos-ngosan sih kalau habis gajian dari tv langsung transfer lagi buat rumah. Kayak kanopi saja tuh, udah 100 juta sendiri. Kalau ditotal-total ya lumayan," tutur Nikita Mirzani.

Pemain film Nenek Gayung ini pun memastikan uang yang digunakan untuk membangun rumah impiannya itu adalah hasil jerih payahnya sendiri.

Baca juga: Nikita Mirzani Semringah Bakal Bercerai dari Dipo Latief

“Alhamdulillah lah lumayan, yang penting uang sendiri bukan uang dari lelaki ataupun itu,” jelasnya menyakinkan.

Aktris sensasional Nikita Mirzani mengaku menghabiskan uang hingga puluhan miliaran rupiah untuk membangun rumah barunya di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News