Nikita Mirzani Kembali Sindir Seleb yang Unggah Foto Bareng Audrey

Nikita Mirzani Kembali Sindir Seleb yang Unggah Foto Bareng Audrey
Nikita Mirzani. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani kembali menyindir sejumlah publik figur dan YouTuber yang memamerkan kedatangannya melihat kondisi Audrey. Dia merasa heran banyak yang justru mengunggah momen pertemuan dengan siswi SMP 14 tahun itu ke media sosial.

"Gue bingung, apa pikiran mereka. Kalau di luar negeri tuh enggak mungkin keliatan muka korbannya, itu sudah ada undang-undangnya kalau korban ditutupin identitasnya. Nah ini mereka berbodong-bondong datang bilang mau support tapi posting di Instagram," kata Nikita Mirzani di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/4).

Perempuan 33 tahun itu menyayangkan sikap beberapa selebritas yang mengupload pertemuan dengan Audrey di rumah sakit. Salah satu yang disinggung Nikita Mirzani yakni Ifan Seventeen.

"Makanya pada belajar, pada baca. Maksud gue, apalagi Ifan ya, dia kan mau nyaleg. Dia harusnya bisa lebih wise dan edukasinya tinggi seharusnya, ngerti pasal-pasal dan sebagainya," ucap Niki, sapaanya.

BACA JUGA: Beri Dukungan, Ifan Seventeen Datangi Audrey

Menurut Nikita Mirzani, seharusnya publik figur membantu agar kasus yang dialami Audrey tidak terulang lagi. Bukan malah memamerkan telah bertemu siswi tersebut.

"Makanya gue bingung sama vlogger yang pada mau support, kasih squishy, ujung-ujungnya bikin konten. Maksud gue, ini korban yang mau diangkat tuh kasusnya, gimana biar bully di-stop. Cuma, kalau mereka (beberapa publik figur) malah memviralkan muka korban yang lagi sakit, menahan malu, dan trauma," ujar Nikita Mirzani. (mg3/jpnn)


Nikita Mirzani menyayangkan sikap beberapa selebritas yang mengupload pertemuan dengan Audrey di rumah sakit.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News