Nikita Mirzani Takut Jenguk Jupe, Kenapa Ya?

Nikita Mirzani Takut Jenguk Jupe, Kenapa Ya?
Nikita Mirzani. Foto Instagram

jpnn.com - Sempat berurusan hukum, artis sensasional Nikita Mirzani belum menjenguk Julia Perez alias Jupe yang kondisinya semakin buruk di rumah sakit.

Wanita yang biasa disapa Niki itu beralasan dirinya takut terjadi hal yang tak diinginkan jika datang di rumah sakit tempat Jupe dirawat.

“Kalau ditanya mau jenguk, sih ya mau sejak minggu lalu gue mau besuk. Cuma gue takut mereka (keluarga) punya pikiran yang nggak-nggak,” kata Nikita Mirzani ditemui di Central Park, Grogol, Jakarta Barat, Minggu (23/4).

Menurut pemain film Comic 8, sejak insiden saling lapor ke polisi, hubungannya dengan keluarga Jupe memang tak baik. Ia pun memilih bersabar menunggu waktu yang pas untuk datang membesuk.

"Gue nunggu momen di saat yang tepat dimana gue bisa datang dan peluk dia lagi. Kita juga bisa ngobrol lagi kayak waktu pertama kali besuk, kita ketawa bareng,” jelas Niki.

Diakui janda dua anak ini, ia sedih mengetahui kondisi Jupe yang semakin memburuk sejak pertama kali dijenguknya. Ia mengatakan tetap memantau perkembangan kesehatan Jupe dari teman-temannya.

“Yang gue tahu, jauh banget kondisinya dengan sekarang. Sifatnya Jupe kan aslinya ceria, ketawa terus, dan pekerja keras. Tapi tiba-tiba dia harus terbaring di rumah sakit dengan alat lengkap dan sudah berbulan-bulan kan," pungkasnya. (mg7/jpnn)


Sempat berurusan hukum, artis sensasional Nikita Mirzani belum menjenguk Julia Perez alias Jupe yang kondisinya semakin buruk di rumah sakit.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News