Nikita Willy Langsung Histeris, Salting

Nikita Willy Langsung Histeris, Salting
Nikita Willy (empat dari kiri) melaksanakan salat Idul Fitri bersama keluarganya di sekitar kediamannya, Jatiwaringin, Jakarta Timur, kemarin (25/6). Foto: FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Bagi Nikita Willy, lebaran kali ini menjadi momen yang special. Hal itu disebabkan kakek dan neneknya ikut bergabung untuk menjalankan salat Idul Fitri di masjid dekat rumah perempuan kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994, itu.

Sudah menjadi tradisi, sebelum mengadakan open house, Nikita dan keluarga besarnya menjalankan salat Idul Fitri bersama.

Jika tahun-tahun sebelumnya mereka melakukan salat di dekat rumah tante atau omnya, tahun ini giliran di rumahnya.

”Spesial banget karena Opa-Oma salat Idul Fitri di dekat rumahku.

Mungkin dia mau adil sama semua anak dan cucunya,” ucap aktris dan penyanyi itu saat ditemui di kediamannya, Jatiwaringin, Jakarta Timur, kemarin (25/6).

”Kalau kemarin di rumah anaknya yang lain, sekarang di rumah Mami,” imbuh pemilik 2,4 juta pengikut di Instagram itu.

Setelah melakukan salat Idul Fitri, Nikita lalu sungkeman di rumah. Opa Nikita mengatakan ingin cucu nomor tiganya itu segera berumah tangga.

”Harapan saya dengan omanya, yang pertama mudah-mudahan Nikita bisa berumah tangga. Dia sudah mau menginjak 23 tahun,” kata opanya yang langsung disambut teriakan histeris Nikita.

Bagi Nikita Willy, lebaran kali ini menjadi momen yang special. Hal itu disebabkan kakek dan neneknya ikut bergabung untuk menjalankan salat Idul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News