Nikmati Pertandingan Piala Eropa Dengan Epson Full HD Home Theatre

Nikmati Pertandingan Piala Eropa Dengan Epson Full HD Home Theatre
Epson EH-TW5350. Foto dok Humas Epson Indonesia

jpnn.com - JAKARTA - Epson, merek projektor nomor satu di dunia, memperbarui rangkaian projektor home cinema Full HD dengan EH-TW5350. EH-TW5350 merupakan projektor full-HD pertama dengan harga terjangkau pada rangkaian projektor Epson.

 

EH-TW5350 juga pemimpin kelas untuk beberapa fitur proyeksi 3D, yang membuat Epson dikenal dengan kualitas gambar 3D. Hal ini juga termasuk teknologi 3LCD dan sistim drive 480Hz aktif, yang dua kali lebih cepat dari para kompetitornya.

Secara bersamaan fitur ini mengubah beberapa gambar 3D dengan tingkat kecerahan warna tinggi. Projektor ini juga dilengkapi dengan kaca mata 3D untuk sinkronisasi, yang diproyeksikan dengan fase blackout dari kaca mata 3D aktif.

“Dengan Epson EH-TW5350, kami ingin membawa, fitur high end Full HD home theatre ke segmen produk dengan harga terjangkau. Tidak pernah ada sebelumnya projektor Epson Full HD dengan banyak fitur dan gambar berkualitas tinggi dengan harga terjangkau," ujar Shimizu Tomoya, Country Manager Epson Indonesia.

Frame interpolation technology, menyisipkan beberapa bingkai di antara film asli, untuk menghasilkan gambar bergerak yang tampak lebih halus dan lebih tajam.

Dengan fitur ini, projektor akan mendeteksi perubahan warna dari tepi objek, ke warna dasar dan bekerja bersama pada saat memproses pengurangan gangguan suara untuk mempertajam gambar.

Dengan EH-TW5350, film format 2D bisa diubah menjadi format 3D, tanpa membutuhkan alat tambahan, untuk pengalaman menonton sensasional. Fitur frame interpolation dan image enhancement, adalah fitur ekslusif untuk beberapa model projektor Epson higher-end home theatre.

JAKARTA - Epson, merek projektor nomor satu di dunia, memperbarui rangkaian projektor home cinema Full HD dengan EH-TW5350. EH-TW5350 merupakan projektor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News