Nikon Coolpix W150, Eye Catching Saat Bertamasya

Nikon Coolpix W150, Eye Catching Saat Bertamasya
Nikon Coolpix W150. Foto: Nikon

jpnn.com - Nikon mengenalkan kamera digital ringkas beraksen warna-warni dengan kelebihan tahan terhadap guncangan, yakni Coolpix W150. Kamera ini juga diklaim tahan air hingga kedalaman 10 meter dan cuaca ekstrem hingga -10 derajat Celcius.

Lansir DP Review, Rabu (24/4), Nikon membekali kamera dengan sensor kamera beresolusi 13 megapiksel dan lensa Nikkor 3x zoom. Tidak ketinggalan pula sistem autofocus Target Finding AF demi akurasi gambar, multiple scene multi mode dan dukungan untuk perekaman video Full HD dengan suara stereo.

BACA JUGA: Nikon Rilis Dua Kamera dengan Lensa Zoom Terjauh

Pabrikan asal Jepang itu telah memosisikan Coolpix W150 sebagai kamera digital yang cocok untuk orang dewasa dan anak-anak. Antarmuka menu yang dihadirkan pun dibuat sesederhana mungkin demi kemudahan navigasi.

Kamera mendukung SnapBridge agar dapat secara otomatis mentransfer gambar dari kamera ke perangkat Android atau iOS.

Coolpix W150 mengantongi beberapa mode pemotretan unik, termasuk underwater face framing, add clarity underwater, picture-in-picture, dan add little planet effect.

Adapula fitur seperti Exchange Messages untuk menambahkan pesan suara ke dalam foto dan fungsi Grading untuk memberi nilai rating gambar dan video.

Nikon Coolpix W150 tersedia dalam pilihan warna putih, oranye, biru, serta pula warna-warni bunga. Sayangnya, Nikon belum menyebutkan harga jual kamera. (mg9/jpnn)


Nikon mengenalkan kamera digital ringkas beraksen warna-warni dengan kelebihan tahan terhadap guncangan, yakni Coolpix W150. Kamera ini juga diklaim tahan air hingga kedalaman 10 meter dan cuaca ekstrem hingga -10 derajat Celcius.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News